Rabu, 05 Maret 2014

Tips Modifikasi Mobil Agar Ceper

  1. Artikel Modifikasi Mobil | Tips Panduan Modifikasi Ceper

    terutama buat anda yang ingin menerapkan gaya Modifikasi mobil low rider alias ceper untuk mobil sehari-harinya, ada beberapa tips yang bisa diterapkan untuk mendapatkan mobil ceper yang tetap nyaman dan aman untuk digunakan sehari-hari meskipun walaupun cara melakukan potong memotong per dan shock absorber, berikut tips-nya :
    Perhatikan juga segi kualitas per itu sendiri dan harus mengenali karekteristik mobil yang akan dipasangkan per tersebut agar kenyamanan dalam berkendara tidak sepenuhnya hilang, Sebelum memotong per, karena bengkel khusus belum tentu mengetahui karakter mobil yang bersangkutan. 
    Demi menjaga kenyamanan maksimal per cukup turun 5 cm untuk depan ataupun belakang agar masih ada jarak ayun / main per, Jangan memotong per terlalu pendek jika untuk mobil sehari-hari. 
    Jangan asal ingin potong per, perhatikan bahan, jenis, kerenggangan ulir dan tebal diameter dari per itu sendiri. Karena tidak semua per baik dan mudah untuk dipotong. 
    Setelah melakukan potong per, tinggi shock dan per sebaiknya harus sama, kalau lebih tinggi shock nya pasti tidak akan nyaman, jika hal ini terjadi maka sebaiknya tabung oli shock harus dipotong dan dibuatkan ulir baru hingga seperti keadaan original. 
    Pastikan setelah anda merasa selesai pada bagian dudukan mounting shock absorber kembali terpasang kuat dan tidak goyang pada kaki-kaki mobil. 
    Menggunakan konsep Modifikasi mobil ceper dalam harian sebaiknya juga harus diikuti oleh up size velg, velg ukuran standar lebih baik diganti dengan velg yang berukuran 2 tingkat diatasnya, contohnya saja dari ukuran 15 naik menjadi 17, terang alex karnadi, pentolan dari bengkel khusus Per & Shock Absorber Ceper Baru. Untuk biaya Modifikasi per mobil biar ceper biasanya bengkel Ceper Baru memberikan harga yang berkisar mulai dari Rp. 400.000 hingga 800.000 karena tergantung dari tingkat kesulitan per dan shock absorber serta jenis mobilnya
    Modifikasi mobil merupakan salah satu hobi orang berduit yang tidak hanya sekedar ingin membuat mobil menjadi lebih nyaman untuk dikendarai namun juga untuk menaikkan gengsi dari sang pemilik. Kalau sudah berurusan dengan gengsi dan harga diri, uang akan terasa sangat priceless karena ada sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang, yaitu rasa bangga. Tidak heran bila para penghobi modifikasi mobil akan rela merogoh kocek mereka dalam - dalam untuk sekedar mendandani mobil mereka.
    Berikut ini adalah 10 foto modifikasi mobil terbaik yang bisa membuat kita tercengang dengan aneka modifikasi yang dilakukan:
    <

1 komentar: