Senin, 17 Maret 2014

Membuat Mata Menggunakan Pensil Yang Benar

Posted by : Dery MulyantoSelasa, 14 Mei 2013
how to shade an eye

STEP 1.

Hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah sketsa bentuk mata. Anda dapat memilih
untuk
membuat dua mata, atau hanya menarik satu. Bagian atas tutup jalur mengental sebagai baris Anda sampai ke bagian belakang mata. Seperti yang Anda lihat garis akan berakhir tampak seperti mencari stroke yang datar.

how to shade an eye step 2

STEP 2.

Hal berikutnya yang akan kita lakukan adalah ringan sketsa bagian bawah alis. Di sinilah matamendapat kedalaman dari. Sketsa di garis tutup bawah yang juga dikenal sebagai garis air.Ketika Anda selesai dengan itu, Anda dapat membuat sketsa beberapa lipatan di bawah mata.
how to shade an eye step 3

STEP 3.

Sebelum kita mulai menambahkan shading ke mata, kita harus terlebih dahulu menarik iris danwarna dalam pupil. Sketsa di garis vena dalam bola mata, maka Anda dapat menambahkandefinisi kecil sebelum.
how to shade an eye step 4

STEP 4.

Setelah Anda telah membuat sketsa menuruni tangga sebelumnya, Anda harus memiliki sketsa awal sangat dasar. Pastikan Anda telah ditarik garis ringan, bayangan dan highlight akan tergantung pada seberapa ringan Anda telah ditarik garis Anda.
how to shade an eye step 5

STEP 5.

Selanjutnya, mengambil pensil 4B, dan ringan menaungi batas dalam iris dan luar scerlatersebut. Jangan lupa untuk menaungi di dalam bit dari saluran air mata juga. Alasan kamimeletakkan bayangan cahaya adalah karena kita akan memadukan mereka di kemudian hari.
how to shade an eye step 6

STEP 6.

Berikut adalah teknik sederhana yang digunakan ketika saya menaungi bagian gelapgambarnya. 1. label cara yang umum untuk bayangan. Saya menggunakan ini lebih umum danjejak dari 'terang ke gelap'. Semakin dekat dasar bayangan, tergelap akan. 2. Apakah teknikdasar yang digunakan disebut 'penggarisan silang'. Hal ini memungkinkan Anda untuk menutupilebih banyak ruang putih dan juga, menambah dimensi jika Anda menggunakannya dengan benar. Gunakan kedua teknisi hati-hati dan mencoba untuk tidak lebih menaungi gambar Anda.
how to shade an eye step 7

STEP 7.

Ini adalah contoh dari stroke bayangan dan bagaimana tampak seperti mengubah dari strokesangat ringan, untuk stroke sangat gelap, dan berani. Gunakan teknik ini dalam sketsa, seniakhirnya akan muncul tergantung pada seberapa terampil Anda menggunakan menetas dan di mana Anda menempatkan bayangan.
how to shade an eye step 8

STEP 8.

Sekarang, dengan menggunakan teknik yang sama seperti di atas, mulailah bayangan dasarshading pada kelopak mata dan lipatan di sekitar kelopak mata bawah.
how to shade an eye step 9

STEP 9.

Kemudian, mengambil tunggul pencampuran atau jaringan, campuran dalam bayangansehingga menciptakan halus - bahkan lapisan bayangan.
how to shade an eye step 10

STEP 10.

Selanjutnya, ulangi teknik diberikan sebelumnya, dengan mengambil grafit bahkan lebih halusseperti 8B dan mulai membuat sketsa dalam bayangan gelap yang akan menentukan matabahkan lebih. Jangan lupa untuk menggelapkan bahwa sudut kelopak mata, dan daerah di atasmata, yang terlihat mirip dengan tutup yang lebih rendah. Etch dalam bayangan yang akan menambah karakter ke iris. Setelah Anda telah membuat sketsa bayangan gelap dengan pensil,mendapatkan blender dan mulai pencampuran bayangan.
Anda harus memiliki sesuatu seperti ini.
how to shade an eye step 11

STEP 11.

Sekarang, saatnya untuk highlights. Dengan akrilik putih (atau bahkan whiteout), menambahkan lapisan dasar highlights atas bagian shiniest yang menciptakan efek cairan di atas iris danscerla.
Hati-hati, JANGAN over-do highlights, akan menimbang bawah bayang-bayang, dan menciptakan ketidakseimbangan antara bayangan dan highlight. Pada dasarnya, gunakanhighlight hemat.
how to shade an eye step 12

STEP 12.

Selanjutnya, SELALU sketsa bulu mata terakhir. Saya melakukan ini karena, jika Anda menarikbulu mata sebelum proses shading, itu akan menjadi hampir mustahil untuk memiliki shadingkonsisten di seluruh gambar. Dengan itu dikatakan, menggambar bulu akan jauh lebih mudahdengan hey masih mencari konsisten dalam nada.
how to shade an eye step 13

STEP 13.

Layu pekerjaan lebih lanjut, mata Anda akan terlihat seperti ini. Aku menghabiskan 30 menit di tambang untuk membuatnya terlihat semi-realistis. Saya harap kalian menikmati realisme inipelajaran. Aku punya begitu banyak bersenang-senang bekerja pada
satu ini, jadi bersiaplahuntuk melihat lebih seperti ini di masa depan!

0 komentar:

Posting Komentar